Sehat Bugar Selalu

Selamat Datang di Sehat Bugar Selalu...

Milikilah gaya hidup sehat mulai saat ini. Dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan peluang anda membutuhkan sebuah gaya hidup yang dapat menunjang aktifitas anda.

Oleh karena itu kami hadir untuk memberikan solusi gaya hidup yang sehat dan praktis, mudah untuk diaplikasikan dalam tren kehidupan masa kini serta menunjang semangat dan vitalitas hidup anda, menjadikannya lebih bergairah.

Salam sehat dan bugar...

Menjaga Berat Badan Selama Kuliah

Salah satu masa yang paling sulit dalam hidup adalah masa-masa kuliah anda, dan masalah kecil yang sering diabaikan adalah penurunan berat badan.

Apapun itu, mempertahankan berat badan yang sehat selama masa kuliah sangatlah penting karena berat badan anda menentukan bagaimana anda akan tampil sehat secara keseluruhan.

Selama kuliah, anda mungkin akan tinggal di suatu tempat dan berkumpul dengan komunitas baru, seperti asrama, di mana penyakit menyebar seperti api, dan menjaga berat badan yang sehat akan membantu anda mencegah serangan penyakit di kemudian hari.

Penting bagi anda untuk mengetahui bagaimana menurunkan berat badan di masa-masa kuliah.

Langkah pertama adalah makan makanan sehat. Terkadang anda mungkin tergoda untuk mengganti asupan air putih anda dengan minuman beralkohol atau mengganti salad demi sepotong pizza berminyak.

Jika anda terlalu sering melakukan hal ini, anda bisa-bisa mengagalkan rencana penurunan berat badan anda.

Saat anda pertama kali mulai kuliah, cari tahu tentang menu makanan sehat yang tersedia di kafetaria mahasiswa atau restoran yang ada di daerah tersebut.

Langkah lain adalah belajar bagaimana dan kapan anda dapat berolahraga.

Anda mungkin begitu lelah di akhir pekan sehingga anda merasa tidak butuh berolahraga, tapi jika anda mencoba datang ke tempat gym, anda akan melihat perubahannya dan anda akan merasa jauh lebih baik.

Penurunan berat badan di masa-masa kuliah memerlukan perencanaan.

Pastikan bahwa anda menjadwalkan waktu untuk makan dan olahraga setiap hari, tidak masalah sesibuk apapun anda.

Rencanakan akhir pekan anda dengan kegiatan yang menyenangkan tanpa alkohol, melihat-lihat promosi khusus dari komunitas kesehatan di tempat kuliah, atau bahkan bergabung dengan salah satu komunitas kesehatan itu.

Seperti program penurunan berat badan lainnya, dukungan dan bantuan dari teman-teman anda pun dapat membantu anda keluar dari masalah berat badan.

Cari teman-teman dengan kebiasaan makan yang sehat dan ajak mereka untuk bersama-sama ke tempat gym.

Menurunkan berat badan di masa-masa kuliah bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, tapi jika anda berpikir positif, maka anda dapat mencapai tujuan anda dan akan membawa pengaruh yang baik juga pada teman dan keluarga anda.

1 comments:

jauharotul maknunah said...

Salam Kenal Sist...
Artikelnya menarik nih.. Kalau boleh tau nih.. Untuk cewek yang sibuk kuliah apakah cukup melakukan olahraga saat pekan saja? dan kalau boleh tau nih, tempat yang menjual baju senam crystal di daerah Surabaya dimana ya?
-Thanks-

Post a Comment

 
Free Host | lasik surgery new york | cpa website solutions