Sehat Bugar Selalu

Selamat Datang di Sehat Bugar Selalu...

Milikilah gaya hidup sehat mulai saat ini. Dalam menjalani kehidupan yang penuh dengan tantangan dan peluang anda membutuhkan sebuah gaya hidup yang dapat menunjang aktifitas anda.

Oleh karena itu kami hadir untuk memberikan solusi gaya hidup yang sehat dan praktis, mudah untuk diaplikasikan dalam tren kehidupan masa kini serta menunjang semangat dan vitalitas hidup anda, menjadikannya lebih bergairah.

Salam sehat dan bugar...

Tips Mengencangkan Perut

Ribuan perempuan dan laki-laki di seluruh bangsa berusaha untuk memperindah perut mereka setiap tahun saat musim baju renang datang.

Jika anda merasa telah gagal melakukan ini di masa lalu, maka anda tahu betapa frustrasinya anda saat itu.

Dengan mengikuti beberapa tips, anda bisa mengencangkan perut anda.

Menghilangkan berat badan memang tidak mudah, tapi anda tidak harus berusaha ekstra keras untuk mengurangi berat badan anda.

Sit-up adalah cara tercepat dan terbaik untuk melatih otot perut anda.

Dalam rangka untuk memaksimalkan latihan anda, berlatihlah dengan seorang pelatih pribadi untuk memperoleh bentuk yang sempurna.

Banyak orang tidak melakukan gerakan sit-up dengan benar, sehingga program latihan mereka malah menjadi tanpa hasil.

Sit-up harus bervariasi dan dikendalikan setiap saat, dan jika anda tidak yakin bahwa anda melakukannya dengan benar, mintalah para ahli profesional untuk membantu anda sehingga anda tidak menyia-nyiakan waktu anda dan merugikan diri sendiri.

Tips lainnya adalah berolahragalah dengan menggunakan seluruh tubuh anda dengan latihan yang seimbang.

Ketika anda melakukan gerakan yang memerlukan pengendalian keseimbangan, tubuh anda bertindak sebagai pengendali yang memperkuat otot inti perut anda. Gerakan ini seperti mendapat dua latihan sekaligus dalam satu gerakan!

Juga ingat untuk melatih otot punggung anda, yang akan membantu memperbaiki postur tubuh anda.

Membungkuk menyebabkan otot perut anda melemah dan tampak jelek.

Bila anda memiliki otot punggung kuat, anda mungkin dapat berdiri lebih tegak, dan hasilnya anda terlihat langsing.

Dokter dapat memberikan tips tentang memperbaiki postur tubuh anda.

Jika anda ingin melihat otot-otot yang sedang anda bangun, penting untuk makan makanan yang sehat.
Memilih makanan rendah lemak dan rendah karbohidrat akan membantu anda langsung melihat hasilnya, termasuk juga menghindari alkohol.

Makanlah perlahan-lahan untuk membantu masalah perut anda juga jangan lupa untuk meninggalkan minuman berkarbonasi dan pemanis buatan dari diet anda.

Makan terburu-buru akan menyebabkan anda menelan udara, dan zat-zat lain yang menimbulkan gas pada usus yang membuat anda terlihat kembung.

Penetapan tujuan berat badan untuk diri sendiri dan praktek gaya hidup sehat seharusnya tidak sulit bagi anda untuk mengencangkan perut anda.

5 comments:

nomor 81 said...

blog yg menarik dan smoga byk yg mengunjungi..:) terima kasih

ROBBY JAYA said...

blog agan sudah ane pasang

follow back ya
http://profitclickingmanfiel.blogspot.com/

jauharotul maknunah said...

Salam Kenal gan,,,
Artikelnya bagus nih...
Kalau boleh tau, bagaimanakah sit up yang baik untuk mengencangkan perut bagi wanita yang super sibuk? dan baju senam apa ya yang sekiranya baik untuk berolahraga?

-Thanks-

Khoirun Nasikhin said...

Salam kenal Gan
adakah olahraga senam khusus untuk mengencangkan perut bagi wanita? dan mau tanya tentang pakaian olahraga senam, menurut Gan baju senam terbaru bermerk apa yaa yang paling nyaman bahannya dipakek senam?

Abi Rafdhi said...

Keren tuh infonya mas e & mbakee. Saya juga menemukan online shop baru yang menjual SoftLens warna online x2, geo lens, omega dengan harga terjangkau dan gratis ongkos kirim serta dapat dipercaya. ayo cekidott...

Post a Comment

 
Free Host | lasik surgery new york | cpa website solutions